Sejarah Permainan Ceme Dengan kemenangan Ratusan Juta Rupiah

Sejarah Permainan Ceme Dengan kemenangan Ratusan Juta Rupiah

Sejarah Permainan Ceme

Sebenarnya permainan yang satu ini merupakan permainan yang sudah ada sejak dahulu kala. Dari puluhan tahun lalu dan masih cukup populer dan terkenal hingga saat ini. Game ceme atau permainan ceme merupakan satu dari beberapa jenis permainan yang pada dasarnya mainnya menggunakan kartu domino, atau yang sering kita sebut juga kartu gaple. Game poker ceme ini pada awalnya atau sejarahnya hanya dimainkan oleh bangsawan dari Cina. Istilah dari kata domino bukanlah berasal dari bahasa Cina, namun berasal dari bahasa Italia yakni Dominus yang artinya adalah rumah.

Mungkin bagi para pemain atau bagi yang akan bermain sudah tidak asing lagi dengan permainan ceme yang satu ini, yakni domino. Permainan domino bandar seme online serupa namun tidak sama. Hal ini merupakan istilah yang benar untuk permainan bandar ceme dan juga permainan dominoqq. Yang mana dua permainan ini menggunakan kartu domino, yang artinya menggunakan jenis kartu yang sama dalam setiap gelaran permainannya. Namun jika dilihat lebih dalam lagi, dan jika sudah mengenal dua permainan ini, jelas saja dalam aturan bermain tidak sama. Memiliki cara dan teknik bermain yang berbeda.

Permainan ceme memiliki cara kerja dimana setiap pemain dan bandar dan pemain biasa masing-masing hanya mendapat dua kartu saja. Sedangkan permainan dominoqq tekniknya berbeda, yakni setiap pemain biasa dan bandar akan menerima empat buah kartu. Ada dua jenis permainan ceme yang menggunakan kartu domino. Yang berguna sebagai alat permainannya, yakni ada bandar ceme dan pemain biasa. Permainan ini merupakan permainan tradisional yang masih sangat bertahan sampai detik ini. Ke eksisan permainan ini seakan tidak hilang dimakan zaman. Dalam tulisan ini akan dibahas bagaimana asal usul dari terciptanya permainan legend ini dan bagaimana perkembangannya poker.

Asal Usul dari Kartu Domino

Indonesia merupakan negara dengan mayoritas tertinggi dalam hal permainan ceme ini. Rata-rata pemain game ini dari kalangan menengan ke bawah. Pada zaman dahulu sangat mudah untuk melihat orang-orang bermain ceme, biasanya berkumpul diwarung, pos ronda pada saat jaga malam biasanya bermain bersama. Hiburan yang terbatas menjadikan permainan ceme ini merupakan permainan yang sangat mudah dan murah. Sehingga zaman dahulu akan sangat mudah menjumpai orang-orang melakukan permainan ini. Namun dewasa ini semenjak judi diilegalkan oleh negara, khususnya di Indonesia membuat permainan tradisional yang mudah dan murah ini sulit untuk dijumpai lagi.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa permainan ini masih eksis di kalangan masyarakat. Biasanya permainan ini digelar dengan secara tertutup. Para pemain yang saat dulu mendapatkan pendapatan dari hasil permainan ceme ini dengan sangat terpaksa harus mencari pendapatan dari cara yang lain, atau dengan kata lain beralih profesi. Namun hingga saat ini permainan ceme sudah tersedia dengan secara online. Masyarakat yang ingin mencari hiburan dengan bermain ceme bisa mengaksesnya secara online. Bisa dimainkan kapan saja, dimana saja secara aman dan nyaman. Namun tidak hanya itu, permainan ceme dengan sistem online ini sangat terjamin keamanan privasinya. Mengapa? Karena situs yang menyediakan ceme secara online sangat ingin dan akan menjaga para user yang mereka miliki. Terdapat kekurangan dan kelebihan jika kita bermain sebagai bendar, yang pertama jika pemain biasa dan yang jadi bandar sama sama mendapat jumlah akrtu yang sama, maka bandar dinyatakan menang dalam permainan.